Tanpa Ribet, Ini Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami
DR Rochelle Skin Expert
Kecantikan wajah adalah hal yang paling diutamakan bagi para wanita agar mendapatkan perhatian yang lebih. Tidak heran jika banyak perempuan yang mencari cara memutihkan wajah secara optimal tanpa harus ribet. Satu-satunya cara yang mudah tanpa membutuhkan biaya sangat mahal dan tidak mebuang banyak waktu dan tenaga adalah dengan melakukan perawatan wajah rutin.
Menjalani rutinitas perawatan wajah akan menjadi kebiasaan yang sangat menyenangkan jika kita sudah merasakan manfaatnya. Dari 10 wanita, 9 diantaranya melakukan perawatan wajah secara rutin untuk menjaga kecantikan kulit wajahnya. Kulit yang bersih, halus, dan cerah merona adalah hasil yang diharapkan dari merawat kulit setiap hari.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Rutinitas Perawatan Wajah

Bukan mustahil untuk memiliki kulit cerah merona jika kita rajin merawat wajah setiap hari. Bahkan, 80% masalah kulit wajah disebabkan karena kondisi kulit yang tidak bersih akibat malas merawat wajah. Jadi yang paling tepat cara memutihkan wajah adalah dengan menjaga kebersihan kulit wajah, melindunginya dari paparan sinar matahari, serta memenuhi kebutuhan nutrisi kulit.

Apakah bisa dilakukan secara alami sehingga tidak menimbulkan efek samping? Tentu saja bisa, untuk mendapatkan produk yang aman digunakan pastikan sudah terdaftar BPOM. Mungkin anda akan bertanya-tanya mengapa sih selalu saja ada BPOM ketika membicarakan produk skin care atau kosmetik. Wajar saja jika keluarga, teman, atau saudara anda menyarankan untuk menggunakan produk kecantikan yang sudah terdaftar BPOM. Ini semua untuk menjaga kesehatan anda, jadi tidak hanya cantik yang didapat, kesehatan pun tetap terjaga selama merawat wajah.

Alasan Mengapa Harus Menggunakan Produk Kecantikan Terdaftar BPOM

BPOM merupakan badan atau lembaga pemerintah yang tugasnya mengawasi peredaran obat dan makanan, skin care dan kosmetik adalah salah satunya. Sebelum beredar dipasaran, produk kecantikan harus lulus uji lab untuk memastikan tidak terkandung bahan kimia berbahaya didalamnya.

Jadi, jika selama ini anda menggunakan produk kecantikan yang tidak memiliki ijin edar BPOM sebaiknya hentikan pemakaiannya sekarang juga. Tidak ada yang menjamin bahwa produk yang anda gunakan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Efek samping yang dirasakan biasanya dalam jangka panjang, setelah beberapa tahun pemakaian. Resiko yang didapatkan antara lain kulit menjadi rusak, menyebabkan kanker, hingga kematian.

Cream Pemutih Wajah Alami Berkhasiat Optimal

Cream pemutih wajah tidak bisa lepas dari rutinitas wajah. Biasanya digunakan pada malam hari, kebanyakan orang menyebutnya krim malam. DR Rochelle skin expert merupakan produk yang sangat direkomendasikan untuk mendukung cara memutihkan wajah secara alami dan hasilnya optimal. Terbuat dari beberapa ekstrak tanaman berkualitas tinggi sebagai komposisi utamanya. Berkhasiat ampuh untuk membuat kulit wajah menjadi lebih bersih, halus, dan cerah merona.
Rangkaian produk DR Rochelle direkomendasikan oleh dokter Sonia Wibisono untuk para wanita Indonesia karena formulanya disesuaikan dengan jenis kulit dan iklim di Indonesia. Bahan-bahan yang digunakan juga terbuat dari campuran ekstrak tanaman berkualitas sehingga aman digunakan, tidak membahayakan kesehatan penggunanya.

Langkah Rutinitas Perawatan Wajah Sehari-hari

Menggunakan produk apapun, perawatan wajah rutin pada umumnya sama. Langkah pertama dimulai dengan pembersihan wajah kemudian dilanjutkan dengan perlindungan pada siang hari dan menutrisi kulit dimalam hari. Mencuci wajah disarankan tidak boleh terlalu sering, cukup 2 – 3 kali sehari. Terlalu sering justru akan membuat kulit menjadi kering dan iritasi. Namun menggunakan facial wash DR Rochelle tidak akan membuat kulit wajah anda kering karena terdapat bahan aktif yang mampu menjaga kelembaban kulit. Setelah mencuci wajah lanjutkanlah pembersihan menggunakan toner untuk membantu angkat sel kulit mati yang mengendap di pori-pori kulit. Hal ini perlu dilakukan karena tidak mudah dijangkau dengan mencuci wajah untuk menghilangkan sel kulit mati tersebut.

Perlindungan terhadap kulit wajah perlu dilakukan agar anda terhindar dari berbagai macam permasalahan kulit. Paparan sinar matahari dapat menghasilkan radiasi sinar UV yang dapat merusak jaringan kulit. Oleh karena itu gunakanlah Instantly perfect BB cream yang selain melindungi juga mampu menjaga kulit selalu lembab dan cerah sepanjang hari. Pada malam hari merupakan tahap perawatan wajah yang penting untuk memutihkan kulit wajah. Agar kulit tampak putih merona dan halus kulit butuh melakukan regenerasi. Oleh karena itu gunakanlah brightening repair night cream sebelum anda tidur, dan pastikan wajah anda sudah bersih sebelum mengaplikasikannya. Krim malam kaya akan nutrisi, vitamin serta anti-oksidan yang dibutuhkan oleh kulit untuk melakukan proses reproduksi. Dengan menampilkan sel kulit yang baru wajah anda akan tampak lebih halus dan cerah merona.

Varian produk perawatan wajah tersebut terdapat dalam 1 paket kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert. Ada 2 macam ukuran, yaitu paket luxury (30gr) dan minipack (25gr) yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. DR Rochelle Skin Expert adalah jawaban bagi anda yang membutuhkan perawatan wajah alami berkualitas yang memberikan hasil nyata untuk kecerahan kulit.

Related Post

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Banner Promosi

Tabita Skin Care

Open Trip Banyuwangi

Jasa Pembuatan Website

Mobil Daihatsu