Produk Wardah Terbaru Renew You

Produk Wardah Terbaru Renew You
Rangkaian Produk Wardah Terbaru Untuk Membantu Mencegah Penuaan Terdiri dari
  1. Exfoliating Scrub
  2. Pure Brightening Cleanser
  3. Exfoliating Lotion
  4. Facial Wash with AHA 100ml
  5. Renew You Anti Aging Night Cream
  6. Renew You Anti Aging Intensive Serum
  7. Renew You Anti Aging Day Cream
Urutan pemakaian: 
  • Daily Treatment: Day: Pure Brightening Cleanser – Facial Wash with AHA – Intense Brightening Essence Anti Aging – Day Cream Anti Aging Night: Pure Brightening Cleanser – Facial Wash with AHA – Exfoliating Lotion – Intense Brightening Essence Anti Aging – Night Cream Anti Aging
  • Weekly Treatment: Day: Pure Brightening Cleanser – Facial Wash with AHA – Intense Brightening Essence Anti Aging – Day Cream Anti Aging Night: Pure Brightening Cleanser – Facial Wash with AHA – Exfoliating Lotion – Exfoliating Scrub – Intense Brightening Essence Anti Aging– Night Cream Anti Aging 

Review Wardah Rennew You Dari Forum Female Daily

Niyola : Suka sama packagingnya, terlihat eksklusif untuk produk yang biasa dikeluarkan Wardah.tapi kurang suka dengan aroma dari produk ini, walaupun produk ini memang cukup bekerja dikulitku yang lagi kering.

Mamabasti : Makasi FD dan Wardah jadi bisa mencoba rangkaian seri wardah yang memang pas untuk usia kulit saya *kiss*Untuk serumnya, saya sudah mencoba selama beberapa minggu, karena memang baru terlihat setelah pemakaian yang lama, faktor usia juga kali ya hahahaha. Sampai sekarang masih oke oke saja kok, apalagi untuk kulit saya yang berminyak dan berjerawat *sedih*. Setelah setiap malam menggunakan serum sebelum tidur, Hasilnya kulit terasa lebih kenyal dan lembut. Untuk kerutan belum terlalu terlihat hasilnya ya... Awalnya agak pesimis dengan wanginya, karena kulit saya termasuk sensitif dengan kosmetik wangi, menduga akan ada banyak jerawat yang muncul, tapi alhamdulilah aman sentosa sejah tera XD... Dan baru tahu harganya murah lagi hahahahaha! 

Noonaratna : Serum Wardah anti aging ini berupa cairan bening yang baru aku gunakan beberapa kali, aromanya sama kaya Wardah day cream, aku kurang suka aplikatornya hehe. Serum ini aku oles hanya di bagian kulit yang terdapat kerutan, sunspot dan cela lainnya. Karena baru aku coba-coba dalam waktu singkat jadi belum terlihat fungsinya. Sejauh ini efek yang sudah aku rasakan adalah kulit lebih kenyal, halus, lembut dan cerah. Tidak ada efek purging yang muncul, apalagi komedoan, pruntusan dll (moga aja nggak yaa).. cuma jujur aja aku berharap lebih untuk fungsi moisturizingnya :-) 

 

Related Post

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Banner Promosi

Tabita Skin Care

Open Trip Banyuwangi

Jasa Pembuatan Website

Mobil Daihatsu