Perawatan Wajah Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Perawatan Wajah Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Pada ibu hamil sering terjadi permasalahan kulit wajah, oleh karena itu dibutuhkan perawatan wajah yang intensif dan tepat. Beberapa masalah kulit yang tumbuh saat hamil adalh normal, hal ini disebabkan terjadinya perubahan hormon pada tubuh yang otomatis juga mengakibatkan terjadinya hal-hal yang kadang tidak diinginkan. Biasanya akan muncul flek hitam, wajah terlihat lebih kusam dan berminyak, bahkan berjerawat.
Ada beberapa anggapan bahwa ibu hamil tidak boleh merawat wajah karena bisa membahayakan janin. Ini tidak benar, asalkan anda menggunakan produk skin care yang tepat. Yang berbahaya adalah ketika ibu hamil asal pilih cream pemutih wajah tanpa memperhatikan kandungannya, ditambah lagi tidak terdaftar BPOM. Tentu saja sangat berbahaya untuk janin jikat kita menggunakan skin care yang mengandung bahan kimia berbagaya seperti merkuri, hydroquinon, dan sejenisnya.

Produk Perawatan Wajah Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Sedang hamil atau tidak pada intinya merawat wajah serta menjaga kebersihannya adalah penting. Yang harus diperhatikan adalah produk kecantikan yang digunakan. Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan memilih skin care agar  aman digunakan. Memang banyak produk yang menjanjikan dapat mengihlangkan flek, memutihkan wajah, ataupun menghilangkan jerawat. Untuk mendapatkan produk perawatan wajah yang terbaik penuhi syarat berikut ini :
  • Kandungannya terdiri dari bahan alami. Utamakan yang komposisinya terdiri dari bahan alami tumbuhan, karena lebih lembut digunakan pada kulit.
  • Sudah terdaftar BPOM. Cukup berlimpah produk kecantikan yang mengklaim produknya bebas dari bahan kimia berbahaya. Jangan mudah percaya, untuk memastikannya silahkan cek ijin edar BPOM-nya. Setiap produk yang sudah terdaftar BPOM jelas telah lulus uji lab untuk memastikan tidak mengandung bahan kimia berbahaya.
  • Tidak kadaluarsa. Nah, produk yang sudah melewati tanggal kadaluarsa akan berbahaya jika digunakan pada kulit. Jadi pastikan anda menggunakan produk kecantikan yang masih layak digunakan.

KEZIA Skin Expert Sudah Terdaftar BPOM

Anda mencari produk skin care yang direkomendasikan untuk ibu hamil? Silahkan mencoba KEZIA skin expert untuk mendukung perawatan wajah rutin anda. KEZIA terbuat dari 100% bahan alami tumbuhan pilihan dengan formula terbaik dari para ahli dermatology yang sudah expert dibidangnya. Dapat membantu mengatasi berbagai macam permasalahan kulit wajah dengan baik seperti wajah kusam, flek, berminyak, hingga berjerawat. Sangat aman digunakan secara rutin karena komposisinya bebas dari bahan kimia berbahaya.

Dalam 1 paket perawatan kecantikan KEZIA terdapat 4 item yaitu facial wash, toner, day cream, dan night cream. Gunakalan facial wash dan toner untuk menjaga kebersihan wajah setiap hari. Cuci wajah menggunakan facial wash sangat lembut dikulit, optimal membersihkan kulit dari debu, kotoran, dan sisa makeup. Agar kulit benar-benar bersih lanjutkan dengan menggunakan toner untuk membantu mengangkat sel kulit mati yang mengendap dalam pori-pori.

Ketika siang hari gunakanlah day cream KEZIA yang akan memberikan perlindungan maksimal terhadap kulit. Paparan sinar matahari dapat menghasilkan radiasi sinar UV yang dapat merusakan kulit, oleh karena ini pemakaian day cream berfungsi untuk menangkalnya. Selain itu day cream juga bermanfaat untuk menjaga kelembaban dan kecerahan kulit wajah anda sepanjang hari.

Penuhi kebutuhan nutrisi kulit wajah dimalam hari dengan menggunakan night cream KEZIA sebelum tidur. Night cream KEZIA kaya akan nutrisi, vitamin, dan antioksidan yang dibutuhkan oleh kulit untuk melakukan reproduksi. Dengan demikian kulit akan selalu tampak fresh, halus, dan cerah merona. Menjadikan anda tampak awet muda setiap saat.

Related Post

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Banner Promosi

Tabita Skin Care

Open Trip Banyuwangi

Jasa Pembuatan Website

Mobil Daihatsu