Cara Memutihkan Wajah Yang Alami Dan Bagus

Cara Memutihkan Wajah Yang Alami Dan Bagus


Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit putih merona? Hampir semua wanita pastinya ya, oleh karena itu tida heran jika banyak yang mencari cara memutihkan wajah yang bagus dan cepat. Walaupun sempat ada trend kulit sawo matang gelap, hal ini tidak menurunkan minat para wanita bahkan pria untuk membuat kulitnya terlihat lebih putih dan cerah. Untuk mendapatkannya tidak susah, asalkan anda rajin melakukan rutinitas perawatan wajah sehari-hari.

Menjalani rutinitas merawat wajah pastinya membutuhkan produk skin care. Terkadang juga memanfaatkan buah atau sayuran secara langsung untuk digunakan sebagai masker. Dalam memilih produk kecantikan harus selektif agar tidak terjebak dengan banyaknya produk ilegal dipasaran. Hampir semua produk ilegal menggunakan bahan kimia berbahaya seperti merkuri dan hydroquinon. Zat tersebut memang dapat memutihkan wajah dengan cepat, namun efek samping sangat buruk untuk kesehatan. Agar tidak membahayakan kesehatan anda selalu gunakanlah produk perawatan kulit wajah yang sudah terdaftar BPOM.

Paling Ampuh Cara Memutihkan Wajah Dengan Rutinitas Perawatan Wajah

Tidak menjaga kebersihan kulit wajah setiap hari dapat menyebabkan kulit terlihat gelap, kusam, dan berminyak. Inilah mengapa perawatan wajah rutin menjadi cara memutihkan wajah yang paling ampuh. Karena memastikan kulit wajah kita selalu bersih serta memberikan perlindungan yang optimal maka bukan mustahil kita memiliki kulit putih dan halus. Berikut ini tips perawatan rutin yang dapat anda lakukan sehari-hari :
  • Cucilah wajah 2x sehari. Dengan demikian anda tidak akan meninggalkan kotoran, debu, ataupun sisa makeup yang dapat menyumbat pori-pori. Jika pori-pori kulit tersumbat bisa menyebabkan produksi minyak berlebih yang mengakibatkan kulit kusam berminyak. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakanlah toner untuk membantu mengangkat sel kulit mati yang mengendap dalam pori-pori.
  • Gunakanlah day cream pada siang hari. Tujuannya untuk memberikan perlindungan terhadap kulit wajah dari paparan sinar matahari secara langsung. Paparan sinar matahari bisa menghasilkan radiasi sinar UV yang dapat merusak sel kulit. Day cream juga berfungsi untuk menjaga kelembaban dan kecerahan kulit wajah sepanjang hari.
  • Aplikasikan night cream sebelum tidur. Setelah kulit wajah benar-benar gunakanlah night cream sebelum anda tidur. Berfungsi sebagai anti-aging, atau cream pemutih wajah yang akan  memenuhi kebutuhan nutrisi kulit. Dengan demikian proses reproduksi sel kulit baru akan berjalan dengan baik sehingga wajah menjadi lebih bersih, halus, dan cerah.
Lakukanlah rutinitas seperti diatas setiap hari. Setiap 2 minggu sekali anda boleh melakukan treatment facial agar memberikan rasa relaks pada wajah. Dalam merawat wajah selain teratur kita juga harus menggunakan produk yang tepat. Agar aman untuk kesehatan anda pilihlah produk yang tepat seperti yang sudah dijelaskan pada paragraf ke 2.

Produk Skin Care Yang Aman Dan Bagus Sebagai Pemutih Wajah

Sangat banyak produk kecantikan yang ditawarkan dipasaran, namun tidak semuanya aman digunakan untuk kesehatan. KEZIA Skin expert adalah salah satu produk yang sangat direkomendasikan untuk mendukung perawatan wajah sehari-hari anda. Terbuat dari bahan alami tumbuhan yang menyehatkan.

Diformulasikan oleh para ahli dermatology dari bahan-bahan tumbuhan berkualitas tinggi. Kualitasnya sudah tidak diragukan lagi untuk mengatasi berbagai macam permasalahan kulit wajah. Sudah banyak yang membuktikan khasiat cream kezia untuk memutihkan, menghaluskan, serta mencerahkan kulit wajah. Sangat aman untuk digunakan setiap hari, komposisinya terdiri dari bahan alami dan sudah terdaftar BPOM.

KEZIA skin expert adalah pilihan tepat sebagai cara memutihkan wajah yang alami, bagus, dan cepat. Dalam waktu 2-3 minggu anda sudah mulai merasakan hasilnya. Kulit menjadi terlihat lebih muda, halus, dan cerah merona sepanjang hari.

Related Post

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Banner Promosi

Tabita Skin Care

Open Trip Banyuwangi

Jasa Pembuatan Website

Mobil Daihatsu