Cara Memilih Cream Pemutih Wajah Yang Aman

Cara Memilih Cream Pemutih Wajah Yang Aman

Apakah anda mencari cream pemutih wajah aman? Sebelum menentukan sebaiknya katahuilah dulu bagaimana cara menentukan produk-produk yang tepat untuk merawat kecantikan kulit wajah anda. Banyak dari para wanita yang muda tergiur dengan efek memutihkan kulit saja, namun tidak memperhatikan detail produk seperti kandungan, kemasan, ijin edar, dan tanggal kadaluarsa sehingga sangat mengancam kesehatan walaupun kulit menjadi putih.

Selektif Memilih Cream Pemutih Wajah Yang Bagus dan Aman

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum anda membeli dan menggunakan cream pemutih wajah sebagai perawatan wajah anda sehari-hari. Pilihlah cream wajah alami yang bagus sehingga anda akan mendapatkan hasil yang maksimal untuk wajah yang cantik berseri, berikut ini cara mencari produk perawatan wajah yang benar :
  • Pertama lihat kemasan, baik desain maupun wadahnya. Dari kemasan pasti dapat dilihat mana produk yang diproduksi secara profesional dan mana produk yang hanya diracik asal-asalan. Bahkan ada beberapa home industri yang hanya memindahkan ke wadah pot cream saja, sedangkan creamnya dibeli disalah satu pasar kosmetik di Jakarta secara kiloan, mengerikan ya. Pada kemasan produk yang tidak jelas biasanya hanya menempelkan kertas dengan tulisan jenis produk seperti night cream, day cream, toner, sabun wajah, dll.
  • Kedua cek ijin edar produk, situs resmi BPOM menyediakan informasi daftar produk-produk kecantikan & kosmetik yang sudah terdaftar dan memiliki ijin edar jadi anda bisa mengecek produk tersebut secara langsung apakah produk yang akan anda beli sudah ternotifikasi BPOM atau belum. Mengapa harus terdaftar di Badan POM? Karena setiap produk yang sudah memiliki ijin edar BPOM sudah melalui proses uji klinis untuk memastikan produk tersebut tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga aman digunakan penggunanya. Dalam mengecek produk pastikan anda mendapatkan informasi yang detail, misalkan merek produk, jenis produk, perusahaan pendaftar, dll.
  • Langkah terakhir ketahuilah tanggal kadaluarsa dari produk tersebut, produk kecantikan & kosmetik yang diproduksi secara profesional pasti memiliki tanggal kadaluarsa. Jika anda berniat membeli produk yang tidak memiliki tanggal kadaluarsa maka sebaiknya anda batalkan niat anda karena sangat riskan produk tersebut mengandung bahan kimia berbahaya. Pastikan juga anda tidak menggunakan produk yang sudah lewat tanggal kadaluarsanya agar tidak membahayakan kesehatan anda.
Cream pemutih wajah memang sangat membantu untuk meremajakan kulit wajah, namun untuk mendapatkan cream wajah yang bagus dan aman silahkan ikutin langkah-langkah diatas sebelum anda membeli agar anda mendapatkan produk yang berkualitas untuk merawat kecantikan kulit wajah anda dan juga aman untuk kesehatan anda.

Related Post

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Banner Promosi

Tabita Skin Care

Open Trip Banyuwangi

Jasa Pembuatan Website

Mobil Daihatsu