Sunday, January 31, 2016

Minuman Kecantikan Terbaik Untuk Memutihkan Kulit

Minuman Kecantikan Terbaik Untuk Memutihkan Kulit

Minuman kecantikan kini menjadi trend bagi para wanita untuk merawat kecantikan kulit, minuman collagen terbukti efektif untuk memutihkan kulit dari dalam. Melakukan perawatan menjadi lebih mudah, bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, bagus untuk menjaga kecantikan kulit dan wajah. Banyak para wanita terutama mereka yang super sibuk mulai menggemari perawatan kulit dengan minuman dengan kandungan collagen dan juga kaya akan vitamin C yang bagus untuk kesehatan kulit.

Minuman Kecantikan Glutacolla DR Rochelle Skin Expert

Glutacolla adalah minuman kecantikan yang bermanfaat sebagai antioksidan untuk menjadikan kulit wajah anda lebih muda dan sehat. Ini adalah rahasia untuk membuat kulit menjadi lebih cantik, sehat, dan awet muda. Pengembangan produk modern yang memberikan manfaat lebih untuk kulit, tubuh, dan kesehatan. Fungsi glutacolla DR Rochelle Skin Expert antara lain :

  • Membantu menurunkan pigmen gelap melanin,
  • Memutihkan kulit secara keseluruhan (permanen), meratakan warna kulit yang belang menjadi putih,
  • Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat,
  • Menghilangkan noda hitam bekas jerawat / flek akibat sinar matahari, faktor usia, maupun karena KB,
  • Memutihkan bagian-bagian yang hitam pada ketiak, lutut, siku, dan selangkangan,
  • Mengurangi garis halus dan keriput,
  • Mengembalikan kulit dan mendetoks kulit sehabis terkena krim bermekuri,
  • Mengurangi kemerahan yang disebabkan peradangan / kulit sensitif,
  • Kulit akan terasa cerah bersinar, segar dan terlihat awet muda.
Selain untuk kecantikan kulit wajah glutacolla juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh, jadi bukan hanya untuk trend saja tetapi manfaatnya juga sangat lengkap bagi tubuh kita. Merawat kulit tidak sesulit yang kita bayangkan, bisa dilakukan dirumah, tempat kerja, tempat nongkrong, atau dimanapun berada. DR Rochelle skin expert merupakan merek produk perawatan kecantikan yang sudah terdaftar di BPOM sehingga aman untuk kulit, semua proses produksi juga dilakukan secara profesional sesuai dengan CPKB. Produk yang direkomendasikan oleh Dr. Sonia Wibisono karena terbuat dari bahan alami berkualitas sehingga mampu merawat dan melindungi kecantikan kulit secara optimal, hasilnya juga memuaskan dan terbukti efektif memutihkan kulit secara alami tanpa menyebabkan efek samping yang dapat membahayakan kesehatan.

Minuman kecantikan kini banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia, bahkan beberapa kalangan artis pun juga mengandalkan produk ini untuk menjaga kecantikan kulit dan kesehatannya sehari-hari dengan produk ini. Apakah anda mulai berminat untuk mengkonsumsi produk yang sedang ngetrend ini? Silahkan dicoba dan bila sudah terasa hasilnya bisa dishare juga di media sosial agar lebih banyak lagi masyarakat yang mengetahui khasiat produk ini.

0 comments:

Post a Comment

Produk kecantikan yang mungkin Anda minati :
Produk kecantikan terbaik