Friday, January 15, 2016

Mengenal Apa Itu BB Cream

Mengenal Apa Itu BB Cream

Wanita dan juga kecantikan adalah dua hal yang tak dapat dipisahkan. Karena hal inilah semua wanita selalu mencari cara untuk membuat penampilan mereka semakin menarik dan juga cantik. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan bb cream. Penggunaan krim tersebut biasanya dimanfaatkan untuk memperoleh hasil kecantikan maksimal namun dengan harga yang cukup terjangkau. Faktanya sekarang ini krim tersebut telah menjadi sebuah produk yang paling ngetrend dikalangan semua wanita dan industry kecantikan. Krim ini tergolong amat ringkas untuk dijadikan sebagai make-up perawatan kulit dan juga berfungsi ganda seperti sebagai pelembab, tabir surya, dan juga fondasi.

Penggunaan BB Cream
Banyak wanita yang memanfaatkan bb cream sebagai make-up pilihan utama setelah mandi ataupun juga cuci muka. Lalu bagaimana asal mula perkembangan dari krim tersebut? Produk ini bila dilihat dari segi fisik nampak seperti balsam kecantikan. Bila ditilik dari segi perkembangannya, produk ini pertama kali dikembangkan di Jerman oleh ahli kulit yang bertujuan ingin menciptakan sebuah krim yang dapat untuk melindungi kulit serta memberikan perlindungan dan perawatan paska proses perawatan dengan laser. Produk ini menjadi solusi all-in-one terutama bagi masyarakat Korea Selatan dan kini menyebar seluruh kawasan Asia.

BB Cream Yang Sangat Booming
Produk ini menjadi amat booming pada pasar Amerika Serikat terutama semenjak tahun 2011. Hingga saat ini hampir semua perusahaan kecantikan memiliki produk bb cream untuk dipasarkan. Seseorang dapat menemukan produk tersebut baik dari apotik yang memiliki harga dibawah 100 ribu hingga kawasan pertokoan elit yang mana bisa dibanderol dengan harga 1 juta keatas. Tiap produk dari krim ini memiliki kualitas yang berbeda sehingga para pembeli biasanya lebih waspada dengan segala pilihan produk krim bb yang tersedia dipasaran.


Mungkin banyak orang yang masih penasaran mengenai fungsi dari produk ini untuk perawatan kecantikan. Faktanya produk tersebut amat berguna karena dapat dijadikan sebagai produk anti penuaan dini karena mengandung antioksidan, vitamin E, vitamin A, dan juga vitamin C. Produk bb cream juga dapat dijadikan sebagai produk pelembab untuk kulit baik itu kulit wajah maupun bagian kulit lain. Intinya, popularitas produk ini akan semakin meningkat seiring berjalannya waktu dan juga seiring bertambahnya minat pasar akan produk tersebut diluar sana.

0 comments:

Post a Comment

Produk kecantikan yang mungkin Anda minati :
Produk kecantikan terbaik