Monday, January 4, 2016

Ini Cream Pemutih Wajah Yang Sudah Terdaftar BPOM

Cream Pemutih Wajah BPOM

Cream pemutih wajah yang terdaftar BPOM ~ ini adalah hal penting namun sering dilupakan oleh kebanyakan para wanita karena terlanjur tergiur dengan kata-kata iklan sehingga lupa apakah produk kecantikan yang akan digunakan sudah memiliki nomor notifikasi dari Badan POM Republik Indonesia atau belum, padahal jika produk yang tidak terdaftar di BPOM tidak bisa dijamin apakah kandungannya aman untuk digunakan atau tidak.

Cara Mengetahui Cream Pemutih Wajah Yang Sudah Terdaftar BPOM

Sebenarnya cara ini sangat mudah, namun mungkin beberapa orang kurang mengerti bagaimana memanfaatkan informasi yang ditampilkan dalam situs resmi BPOM, padahal caranya sangat mudah dalam beberapa klik sudah cukup untuk mengetahui informasi tentang cream pemutih wajah yang akan kita gunakan. Berikut ini adalah langkah mudah untuk mengecek nomor notifikasi produk di situs resmi Badan POM RI :

  • Kunjungi situs resminya di http://pom.go.id
  • Sorot pada menu daftar produk, kemudian pilih sub menu cek produk
  • Dihalaman cek produk ini anda akan ditunjukkan menu pencarian produk, cara paling mudah dan cepat untuk mengetahui produk yang akan anda gunakan adalah cari berdasarkan merek
  • Ketik merek produk kecantikan yang akan anda gunakan, kemudian klik cari atau tekan enter, jika produk tersebut sudah terdaftar di BPOM pasti dalam hasil pencarian akan muncul nomor notifikasi, pendaftar, jenis kemasan, dan informasi lainnya tentang produk dan legalitasnya.
Dengan membaca cara-cara diatas semoga para wanita tidak lagi mudah tergiur dengan kalimat iklan untuk memutihkan wajah dan tidak mengetahui apakah produk tersebut aman atau tidak untuk digunakan. Merawat kecantikan kulit wajah memang menjadi ritual yang wajib bagi hampir setiap wanita, namun kita perlu mengingat bahwa kesehatan kita jauh lebih penting. Anda tidak mau bukan wajah anda terlihat putih bersinar namun pada masa tertentu anda harus menderita kanker karena efek dari zat kimia dari produk kecantikan yang anda gunakan? Jadi pastikan produk yang akan anda gunakan sudah terdaftar di BPOM seperti produk-produk dari DR Rochelle Skin Expert.

Cream pemutih wajah DR Rochelle Skin Expert sudah teruji secara klinis dan terbukti efektif untuk merawat dan melindungi kecantikan kulit dan wajah secara optimal. Dibuat dari bahan alami tumbuhan berkualitas yang mampu bekerja maksimal untuk membersihkan, melembutkan, dan mencerahkan kulit wajah hingga 60%. Sangat aman untuk digunakan pada kulit, justru malah membuat kulit menjadi segar dan sehat.

Dalam satu paket perawatan terdiri dari Instantly perfect bb cream, brightening repair night cream, facial cleanser, dan clarity toner. Untuk membuat wajah benar-benar cantik maksimal anda bisa menambahkan perawatan premium lainnya seperti crystal whitening cream dan super serum yang mampu menjadikan kulit wajah lebih kenyal dan cerah sehingga wajah terlihat lebih muda dari usia anda sebenarnya.

0 comments:

Post a Comment

Produk kecantikan yang mungkin Anda minati :
Produk kecantikan terbaik