Tuesday, January 19, 2016

Ciri Cream Pemutih Wajah Aman

Ciri Cream Pemutih Wajah Aman
Ingin mencari cream pemutih wajah yang aman dan bagus untuk merawat kecantikan kulit wajah anda? Memang varian produk kecantikan yang satu ini paling banyak dicari karena fungsinya yang merawat bagian tubuh paling penting, wajah merupakan bagian yang harus selalu dijaga agar tampak cantik dan cerah selalu. Bagaimanapun juga orang memandang kita pertama kali pasti tertuju pada wajah, itulah mengapa kita selalu fokus untuk merawat pada bagian muka kita.

Dalam merawat wajah tentu kita tidak ingin kulit kita malam menjadi rusak dan dapat membahayakan kesehatan kita, jadi dibutuhkan ketelitian dan kewaspadaan dalam membeli produk-produk perawatan kecantikan agar anda tidak salah pilih. Saat ini khususnya di Indonesia sangat banyak beredar produk kecantikan dan kosmetik yang memiliki kandungan tidak jelas dengan mencampurkan bahan kimia berbahaya didalamnya agar dapat memutihkan kulit wajah dengan cepat. Produk-produk ini biasanya ilegal dan kemasannya pun asal-asalan, jadi anda harus teliti sebelum membeli, jika diperlukan anda bisa konsultasi langsung dengan dokter.
Ciri-ciri Cream Pemutih Wajah Yang Aman
Untuk mendapatkan cream pemutih wajah yang bagus dan aman anda harus mengeali ciri-cirinya yang sebenarnya sangat sederhana. Namun dari ciri-ciri sederhana ini banyak orang lalai karena sudah tergiur dengan iklan yang dapat memutihkan dengan cepat, agar terhindar dari produk berbahaya ikuti cara memilih produk kecantikan sesuai dengan ciri-ciri berikut :

Kemasan yang profesional tidak asal bungkus, dari kemasan biasanya sudah terlihat produk tersebut layak atau tidak untuk digunakan. Kebanyakan produk kecantikan berbahaya hanya menempelkan jenis varian produk dengan tulisan krim malam, krim siang, sabun wajah, dll. Contohnya seperti gambar di bawah ini :

Pastikan produk tersebut memiliki ijin edar yang masih aktif, produk yang belum mendapatkan nomor notifikasi BPOM pasti belum diuji secara klinis dan tidak jelas apa kandungan produk tersebut. Anda bisa mengecek produk kecantikan yang sudah memiliki ijin edar atau belum disitus resmi BPOM http://pom.go.id dengan memilih menu cek produk, disitu anda dapat melakukan pencarian berdasarkan merek, jenis produk, perusahaan, atau nomor notifikasi. Untuk mempersempit hasil pencarian sebaiknya cari berdasarkan merek.

Cek tanggal kadaluarsanya dan pastikan produk tersebut memiliki tanggal kadaluarsa, produk kecantikan yang aman dan bagus tentu memiliki tanggal kadaluarsa untuk dipakai atau konsumsi. Jangan sampai anda menggunakan produk yang sudah melewati batas tanggal kadaluarsa karena bisa berbahaya untuk kesehatan anda.

Dari penjelasan diatas semoga dapat memberikan tambahan wawasan untuk anda sehingga anda dapat memilih cream pemutih wajah yang tepat untuk merawat kecantikan kulit wajah anda sehari-hari. Jadilah konsumen yang cerdas, jangan memberi keuntungan kepada produsen produk-produk tidak jelas yang mencampurkan bahan kimia pada produknya agar dapat memutihkan kulit dengan instan. Lebih baik membeli produk perawatan wajah yang sudah jelas terdaftar di BPOM sehingga aman untuk kesehatan anda.

0 comments:

Post a Comment

Produk kecantikan yang mungkin Anda minati :
Produk kecantikan terbaik