Friday, January 1, 2016

BB Cream Yang Bagus Untuk Kulit Berminyak Dan Jerawat

BB Cream Yang Bagus Untuk Kulit Berminyak Dan Jerawat ~ mau perawatan wajah yang praktis disiang hari sebelum anda beraktifitas? Produk ini bisa menjadi solusi bagi anda yang tidak mau ribet untuk mengaplikasikan produk perawatan kecantikan yang bermacam-macam pada wajah. Pada varian perawatan wajah yang satu ini sudah terdapat 3 perawatan dalam 1 produk, yang berfungsi sebagai pelembab, sunscreen, dan juga foundation sehingga anda dapat melakukan perawatan dengan praktis.

Manfaat Dan Fungsi BB Cream

BB Cream Yang Bagus Untuk Kulit Berminyak Dan Jerawat
Banyak produk seperti pencuci wajah dan pelembab yang menggunakan lemon, tidak terkecuali pada produk Blemish Balm cream atau BB cream. Varian produk perawatan wajah populer yang merupakan salah satu produk kecantikan yang dikemas lebih praktis, hal itu dikarenakan pembuatannya bertujuan untuk dapat menggantikan fungsi beberapa produk kecantikan wajah seperti pelembab, tabir surya, penyamar noda, dan alas bedak dalam satu produk dan satu kali pemakaian.
Anjuran Pemakaian :
  1. Kulit tampak bersih dan mulus tanpa harus memakai riasan
  2. Menutupi noda seperti foundation tanpa menyebabkan pori-pori tersumbat
  3. Kulit mengalami regenerasi sehingga keremajaan kulit terjaga
  4. Kulit terlindungi dari bahaya sinar matahari dan tidak lengket seperti memakai sunblock
  5. Meratakan warna kulit
Instantly Perfect BB cream mengandung vitamin C dan SPF 50. Gunakan instantly perfect (day cream) sebelum anda keluar ruangan, yg akan melindungi kulit wajah anda dr sinar matahari, gunakanlah produk ini setelah anda menggunankan serum atau toner.

 

0 comments:

Post a Comment

Produk kecantikan yang mungkin Anda minati :
Produk kecantikan terbaik