Serum Wajah Yang Bagus Agar Awet Muda

Serum wajah yang bagus agar awet muda ~ untuk membuat kulit wajah terasa kencang dan awet muda bisa memanfaatkan serum yang lebih cepat untuk menutrisi kulit wajah. Di dalam serum terdapat bahan konsentrat tinggi yang memiliki efek penetrasi ke dalam kulit  lebih baik. Kerja serum juga bukan di permukaan, tetapi lapisan kulit yang lebih dalam. Bahan aktifnya memberikan zat antioksidan bagi kulit, memperbaiki proses pertumbuhan kulit, dan memperkecil ukuran pori-pori kulit. Satu hal yang bukan merupakan kegunaan serum adalah sebagai pelembab kulit.

Memilih Serum Wajah Yang Bagus

Serum Wajah Yang Bagus

Karena cara kerja serum wajah adalah menutrisi lapisan kulit yang lebih dalam, sangat dianjurkan agar memilih serum yang kandungannya jelas, terbuat dari bahan alami yang tidak membahayakan kesehatan anda. Saat ini banyak pilihan yang bisa ditemukan di pusat produk kecantikan namun sebelum menentukan pilihan pastikan produk serum yang akan anda gunakan sudah terdaftar di BPOM. Silahkan kunjungi halaman resmi Badan POM Republik Indonesia di http://pom.go.id untuk mengecek apakah produk tersebut sudah lulus uji klinis atau belum. Untuk produk import biasanya banyak yang tidak terdaftar di BPOM karena memang proses administrasi yang sulit atau memang produk tersebut mengandung zat kimia berbahaya sehingga tidak mendapatkan nomor notifikasi dari BPOM. Untuk menjaga kesehatan anda sebaiknya pilih produk yang sudah terdaftar di BPOM saja.

Serum wajah dapat memberikan manfaat yang bagus untuk kecantikan kulit wajah, salah satunya adalah membuat wajah terlihat awet muda. Kandungan bahan aktif yang memberikan zat antioksidan membuat kulit wajah terasa lebih kencang dan lembut, dan juga dapat membantu mengecilkan pori-pori kulit pada wajah. Produk ini sangat cocok digunakan bagi wanita yang menginjak usia 30 an, karena pada usia tersebut proses regenerasi sel kulit baru mulai melambat.

Related Post

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Banner Promosi

Tabita Skin Care

Open Trip Banyuwangi

Jasa Pembuatan Website

Mobil Daihatsu