KEZIA Skin Expert Untuk Wajah Cerah Hingga 10x Lipat

KEZIA Skin Expert Untuk Wajah Cerah Hingga 10x Lipat
KEZIA Skin Expert untuk wajah cerah hingga 10x lipat, ingin produk perawatan kecantikan kulit wajah yang benar-benar berkualitas? Produk KEZIA adalah jawaban bagi anda yang mengharapkan perawatan wajah alami terbaik yang sudah teruji secara klinis dan terbukti efektif untuk membersihkan, melembutkan, dan mencerahkan kulit secara optimal.

Paket Perawatan Wajah KEZIA Skin Expert

Paket perawatan kecantikan kulit wajah KEZIA Skin Expert terdiri dari produk-produk untuk perawatan dasar kecantikan kulit wajah, antara lain : facial wash, toner, day cream, dan night cream. Sudah tidak diragukan lagi khasiat produk-produk KEZIA untuk mengatasi berbagai macam permasalahan kulit wajah anda. Sangat aman untuk digunakan karena terbuat dari bahan alami tumbuhan berkualitas tinggi yang sudah dipercaya sejak jaman dulu akan khasiatnya merawat kulit.
Manfaat Tiap-tiap Produk Dalam Paket Kecantikan Wajah KEZIA
  • Facial wash, merupakan sabun wajah yang dapat membersihkan kulit wajah secara maksimal, produk ini tidak membuat kulit menjadi kering justru sebaliknya kulit aan terasa lebih lembab dan kenyal.
  • Toner, adalah pembersih yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang mengendap pada kulit. Produk ini digunakan untuk hasil yang maksimal dalam membersihkan wajah, terdapat kandungan yang dapat membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah.
  • Day cream, krim wajah yang bisa digunakan pada pagi atau siang hari bertujuan untuk menjaga kelembaban kulit wajah dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung.
  • Night cream, bermanfaat untuk menutrisi kulit wajah agar kulit dapat melakukan proses peremajaan atau regenerasi sel kulit baru dengan lancar.
Paket perawatan dasar KEZIA Skin Expert sangat membantu untuk membuat kulit wajah anda tampak awet muda, banyak yang sudah membuktikan khasiat produk ini dan hasilnya sangat memuaskan. Produk kecantikan alami yang didambakan setiap wanita karena dapat membuat kulit wajah menjadi lebih cantik dan sehat.

Related Post

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Banner Promosi

Tabita Skin Care

Open Trip Banyuwangi

Jasa Pembuatan Website

Mobil Daihatsu