Lulur Ibu Kecantikan Alami

Lulur Ibu adalah lulur yang dibuat dengan tetap mengutamakan unsur tradisional dalam pembuatan dan pengolahannya, sehingga terciptalah lulur tradisional murni alami resep nenek moyang bangsa yang kaya sumber daya alam ini. Rasakan sensasi dan manfaatnya pada pemakaian pertama anda.

Dengan resep rahasia tradisional dari nenek moyang, seorang ibu ingin berbagi dengan kita semua dengan tetap menjaga kualitas dan menggunakan bahan baku alami yang ada di alam nusantara Indonesia. Karena itu Lulur Ibu dibuat dengan sepenuh hati sesuai dengan resep aslinya yang diproses secara tradisional. Semua itu demi kebutuhan wanita Indonesia yang selama ini mendambakan kecantikan alami.

Apakah LULUR IBU bisa digunakan dengan dicampur Minyak Zaitun atau Olive Oil ?
Bisa, cukup campurkan Minyak Zaitun atau Olive Oil sedikit saja dengan LULUR IBU yang sudah dicampur dengan air, biarkan sampai mengering dengan sendirinya (kira-kira sekitar 10 hingga 15 menit kemudian bilas sampai bersih.

Bagaimana cara membilas LULUR IBU setelah penggunaan ?
Sebaiknya bilas dengan air biasa tanpa menggunakan sabun, atau jika ingin membilas dengan menggunakan sabun pilihlah sabun yang lembut seperti sabun bayi atau sabun yang bersifat asam (sabun untuk muka), atau sabun yang mengandung PH netral. Untuk jenis sabun yang dimaksud dapat ditanyakan di toko kosmetik kepercayan Anda.

Kapan sebaiknya menggunakan LULUR IBU ?
Untuk penggunaan seluruh badan dapat dilakukan pada pagi hari sebelum atau sesudah mandi, dan sore hari sebelum atau sesudah mandi, atau disesuaikan menurut kebutuhan. Jika untuk penggunaan pada bagian-bagian badan tertentu (seperti muka, lengan, kaki, dsb.) dapat dilakukan sewaktu-waktu.

Bagaimana cara penggunaan LULUR IBU jika dilakukan bersamaan dengan pemijatan ?
Lakukan proses pemijatan terlebih dahulu, kemudian balurkan LULUR IBU ke seluruh tubuh dengan sedikit dipijat (tidak diperbolehkan untuk digosok). Diamkan baluran hingga mengering lalu dibilas.

Setelah menggunakan Lulur IBU kenapa terasa gatal-gatal di kulit ya?
Beberapa konsumen merasakan hal yang sama pada awal penggunaan, namun hanya minoritas. Biarkan proses adaptasi alami tersebut terjadi, setelah penggunaan berikutnya rasa gatal tersebut akan berkurang dan lama-lama hilang sendiri. Jika setelah berkali-kali menggunakan tetap terasa gatal, sebaiknya segera hentikan penggunaan, artinya ada ketidakcocokan antara kulit dengan produk Lulur IBU.



DindaBodycare.com

Related Post

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Banner Promosi

Tabita Skin Care

Open Trip Banyuwangi

Jasa Pembuatan Website

Mobil Daihatsu