Tips Mengencangkan Kulit Wajah Agar Awet Muda

Salah satu cara agar wajah tampak awet muda adalah dengan mengencangkan kulit wajah, biasanya untuk wanita pada usia 30th keatas mulai melakukan perawatan yang intens karena pada usia tersebut proses regenerasi sel kulit baru mulai melambat dan terjadinya penumpukan sel kulit mati dan kotoran sehingga menjadikan kulit wajah timbul garis halus atau keriput.

Mengencangkan Kulit Wajah Dengan Produk Kecantikan Alami Berkualitas

Untuk merawat kecantikan wajah sebaiknya gunakanlah produk kecantikan yang terbuat dari bahan alami, selain bermanfaat untuk kecantikan juga aman digunakan pada kulit. Seperti produk-produk perawatan kecantikan kulit dan wajah DR Rochelle Skin Expert yang terbuat dari bahan alami tumbuhan berkualitas tinggi yang mampu merawat dan melindungi kulit wajah secara optimal. Produk-produk yang dibutuhkan untuk mengencangkan kulit wajah antara lain :
  • Facial wash
    Mencuci wajah dengan sabun sangat penting untuk membuat kulit wajah tetap bersih dari kotoran dan sisa makeup. Dengan wajah bersih tentu saja dapat membantu melepaskan sel-sel kulit mati dan kotoran penyebab wajah keriput.
  • Toner
    Membersihkan wajah dengan sabun saja tidak cukup, lanjutkanlah dengan pemakaian toner agar sel kulit mati dan kotoran yang mengendap benar-benar teragkat. Clarity Toner DR Rochelle Skin Expert sangat nyaman untuk digunakan, dapat menjaga kelembaban alami kulit, tidak menyebabkan perih, dan membantu mengecilkan pori-pori sehingga kulit wajah menjadi lebih kencang.
  • Instantly Perfect BB Cream & Brightening Repair
    BB Cream dapat anda gunakan disiang hari untuk menutrisi dan melindungi kulit wajah anda ketika beraktifitas, sedangkan brightening repair digunakan pada malam hari sebelum anda tidur yang berguna untuk memberikan nutrisi dan merevitalisasi kulit wajah anda ketika anda sedang tidur sehingga kulit wajah menjadi lebih lembut dan cerah.
  • Crystal Whitening Cream & Super Serum
    Untuk perawatan tambahan anda bisa menggunakan salah satu dari crystal whitening cream atau super serum yang dapat membantu menutrisi kulit wajah dengan maksimal sehingga wajah menjadi lebih kenyal dan lembut. Jika usia anda diatas 35 th disarankan untuk menggunakan perawatan tambahan super serum, yaitu serum wajah yang memiliki bahan lebih lembut sehingga lebih cepat meresap kedalam lapisan kulit.

Tentunya setiap wanita menginginkan kulit wajah yang segar dan awet muda, oleh karena itu gunakanlah paket perawatan kecantikan DR Rochelle Skin Expert beserta perawatan tambahan seperti crystal whitening cream atau super serum untuk membersihkan, melembutkan, mencerahkan, dan mengencangkan kulit wajah.

DR Rochelle Skin Expert
Dr. Sonia Wibisono - Brand Ambassador Produk Perawatan Kecantikan DR Rochelle Skin Expert

Related Post

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Banner Promosi

Tabita Skin Care

Open Trip Banyuwangi

Jasa Pembuatan Website

Mobil Daihatsu