Tips Kulit Wajah Cantik Alami dan Awet Muda

http://www.rochelleshop.com/2015/03/tips-cantik-alami-dan-awet-muda.html
Setiap wanita pastinya menginginkan untuk memili kulit wajah yang cantik alami dan awet muda, karena memang sudah menjadi rahasia umum bahwa dengan memiliki kulit cantik dan terawat dapat menambah rasa percaya diri pada wanita. Apalagi dijaman yang modern seperti ini, akan memalukan jika kita tampil kusam dan tidak terawat.

Tips Cantik Alami Dan Awet Muda

Tentunya untuk memiliki kulit wajah yang cantik alami dan awet muda kita harus rajin merawat kulit wajah kita baik dari dalam maupun luar. Olahraga juga sangat perlu untuk melancarkan metabolisme tubuh sehinga kulit tetap segar dan tidak kendur.
Konsumsilah makanan yang sehat secara teratur, misalkan : sayuran, buah-buahan, dan minumlah air putih minimal 8 gelas per hari. Dengan menerapkan pola hidup sehat tentu saja akan membantu menjaga kebugaran dan kesehatan kulit kita, sehingga dapat mengurangi munculnya kerutan-kerutan pada kulit wajah atau yang biasa disebut penuaan dini.

Merawat Kecantikan Kulit Wajah Secara Rutin
Nah, jika sudah menerapkan pola hidup sehat anda juga perlu untuk merawat kecantikan kulit wajah. Bagaimana melakukan perawatan kecantikan kulit wajah? berikut ini adalah perawatan dasar yang dapat anda lakukan untuk memiliki kulit cantik alami dan awet muda :
  • Rutin mencuci wajah, membersihkan kulit wajah secara rutin sangat perlu untuk mengangkat kotoran, debu, dan sisa makeup yang menempel pada wajah agar tidak terjadi penyumbatan pada pori-pori. Untuk hasil yang maksimal setelah mencuci wajah gunakanlah toner yang akan membuat kulit wajah anda benar-benar bersih dan juga dapat membantu mengecilkan pori-pori.
  • Gunakan cream wajah, agar kulit wajah dapat melakukan regenerasi sel kulit baru dengan bagus pemakaian cream wajah sangat diperlukan. Gunakanlah cream malam dan cream siang untuk melindungi dan merawat kecantikan kulit wajah anda sehinga wajah menjadi lebih kenyal dan cerah.
Pemilihan produk-produk perawatan kecantikan wajah sangat penting mengingat akhir-akhir ini begitu banyak produk kecantikan dan kosmetik ilegal yang mengandung bahan kimia berbahaya seperti mercury dan hydroquinone yang memang dapat memutihkan wajah dengan cepat namun efek sampingnya sangat buruk bagi kesehatan. Gunakanlah cream wajah yang aman yang sudah terdaftar di BPOM sehingga anda tidak beresiko menggunakan produk berbahan dasar kimia yang berbahaya bagi kesehatan anda dan dapat merusak kulit wajah.

Related Post

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Banner Promosi

Tabita Skin Care

Open Trip Banyuwangi

Jasa Pembuatan Website

Mobil Daihatsu