Merry Riana Wanita Cantik Dan Sukses

Nama Merry Riana pastinya banyak didengar setelah diluncurkannya film biografi tentang Merry Riana yang diperankan oleh Chelsea Islan beberapa waktu yang lalu. Mungkin beberapa orang belum tahu bahwa sosok cantik tersebut adalah motivator muda sukses yang berasal dari Indonesia dan sudah diakui dunia Internasional.

Terkenal melalui bukunya yang berjudul A Gift From a Friend pada tahun 2006 yang mengisahkan pengalaman serta perjalanannya selama mengenyam pendidikan di singapura. Buku ini laris di kancah internasional terutama di singapura dan asia tenggara karena menceritakan tentang prestasinya ketika menghasilkan S$1uta pada usia 26 tahun. Dari buku tersebutlah yang kemudian membawa biografi Merry Riana sebagai salah satu entrepreneur dan motivator wanita tersukses dari Indonesia yang mendunia.

Merry mulai belajar di bangku kuliah di jurusan Electrical and Electronics Engineering (EEE) di Nanyang Technological University (NTU) pada tahun 1998. Merry mengaku jurusan ini menjadi jurusan paling masuk akal baginya saat itu.

Demi pendidikan, Merry harus menanggung utang sekitar 40 ribu dolar Singapura. Sembari belajar di NTU, Merry harus menabung untuk membayar pengeluaran sehari-hari dan biaya kuliah. Merry menyadari bahwa ia harus memikirkan masa depannya. Dengan kewajiban pelunasan pinjaman sebanyak itu saat lulus dari bangku kuliah, Merry mulai bekerja keras dan ingin mencapai kesuksesan di usia 30 tahun.

Tanpa pengalaman dan pengetahuan bisnis yang memadai, Merry terjun ke dalam dunia bisnis. Itu ia lakukan karena ia mengetahui bahwa memiliki pekerjaan biasa tidak cukup untuk memenuhi impiannya untuk sukses di usia 30 tahun. Ia mencoba berbagai peluang bisnis. Kemudian suatu saat Merry berinvestasi pada saham dengan mengandalkan uang tabungannya yang susah payah ia kumpulkan. Sayang, Merry kehilangan semua investasinya dan terpuruk. Meski begitu, Merry kembali bangkit dan berusaha keras untuk menjadi entrepreneur.

Kini Merry Riana sudah berhasil mewujudkan impiannya diusia muda, dan menjadi salah satu motivator sukses yang telah diakui dunia Internasional. Sungguh kisah yang meninspirasi, wanita cantik dan sukses. Oleh karena itu sebuah keputusan yang tepat untuk menjadikan Merri Riana sebagai brand ambassador produk perawatan kecantikan kulit dan wajah KEZIA Skin Expert yang diharapkan dapat membawa perubahan pada kulit wajah penggunakanya menjadi lebih cantik, terawat, dan sehat.

Merry Riana

Related Post

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Banner Promosi

Tabita Skin Care

Open Trip Banyuwangi

Jasa Pembuatan Website

Mobil Daihatsu