Glamglow

Kabarnya glamglow ini sering digunakan oleh para selebriti holywood lho. Seperti biasanya, tidak semua orang cocok dengan satu produk ada yang hasilnya bagus, biasa aja, malah ada yang hancur. Berikut ini dikutip dari blogger Mrs Delonika salah satu produknya yaitu Glamglow Supermud Clearing Treatment.

Awalnya saya ragu mau mencoba Glamglow Supermud ini karena yang saya tahu dari berbagai review katanya supermud itu lebih cocok untuk kulit yang berminyak karena memang fungsi utamanya untuk mengontrol sebum. Dan kulit wajah saya normal cenderung kering, jadi mau coba Glamglow supermud maju mundur. Jadi saya beli yang youthmud dulu sebelum akhirnya coba supermud. (in shaa Allah youthmud juga akan saya review nanti yaa)
Pertanyaannya berikutnya pastilah udah tau supermud lebih untuk kulit berminyak, kenapa saya tetap beli?hehe


Okay, sebelum masuk ke bagian review, saya akan bahas tentang Packaging dan Teksturnya dulu.
PACKAGING & TEKSTUR
As always, packaging dari Glamglow ini selalu unik dan menarik. Tiap produk boxnya berbeda-beda bentuknya dan unik banget. Kita akan selalu disambut dengan "Hello Sexy" oleh si Glamglow. hehe. Kalau kita belum tahu sebelumnya bentuk glamglow seperti apa dan cuma lihat dari box, pasti yang dibayangan isinya besar. Padahal aslinya gak sebesar boxnya. Tapi salut sih sama yang mendesign boxnya karena packagingnya memang beda dari produk beauty dan skin care lainnya.

Tapi sayangnya jar glamglow ini ga dilengkapi spatula dan yang supermud ini ga ada penutupnya (apa ya namanya yang penutup selain tutup asli itu lho). Jadi aja saya selalu was-was, takut dia kering kalau saya tutup kurang kencang. Dan makanya alumunium foilnya juga ga saya buka full.

Dari segi warna dan tekstur, si glamglow supermud ini bisa dibilang yang warnanya paling gelap, hampir ke hitam. Teksturnya ga terlalu cair, tapi juga gak seperti pasta, dan ada butiran-butiran dari daun green tea sepertinya. Yang di youthmud juga ada butiran-butirannya sih, bahkan yang di youthmud saya sering nemuin potongan yang cukup besar. 
CARA PAKAI
- Bersihkan wajah dengan face wash favorit kamu 
- Aplikasikan glamglow supermud tipis-tipis aja diseluruh kulit wajah. Saya pernah aplikasiin agak tebal malah bikin muka kaku. Tapi kalau muka kamu jenis berminyak bisa diaplikasiin sedikit lebih tebal. Glamglow ini di aku cukup cepat mengeringnya jadi oles-oles tipisnya agak cepat agar tidak ada yang mengering lebih dulu. 
- Ada yang merasakan efek tingling atau agak panas. Tapi di aku sih masih aman, kadang malah gak berasa tinglenya. beda dengan youthmud yang cukup berasa banget. hehe
- Diamkan masker selama 5-20 menit. Walaupun sebelum 5 menit kadang masker udah mengering semua (karena saya pakainya tipis-tipis banget), tapi saya suka tetap mendiamkan sampai sekitar 10m-15menitan sebelum bilas dengan air hangat
- Setelah dibilas kita bisa lanjutkan pemakaian skincare seperti biasa
NOTES tambahan:
- Selain digunakan sebagai masker wajah, glamglow supermud bisa dijadiin spot treatment untuk jerawat. Caranya tinggal ditotolkan di jerawat lalu dibawa tidur dan bilas besok paginya. Glamglow mengklaim 1 realsize jarnya yang berukuran 34gr bisa dipakai untuk 17x full face treatment dan 1000x spot treatment. Tapi berhubung aku pakenya tipis-tipis jadi sepertinya bisa lebih dari 17x pakai. haha
- Sebaiknya digunakan dimalam hari, karena sayang kalau pakai di pagi hari, apalagi kalau kita make up an setelahnya.
- Bisa digunakan setiap hari, tapi gak disarankan untuk full face, lebih ke spot treatment. kalau untuk full face bisa 2hari sekali atau saat muka rasanya lagi bermasalah atau berminyak banget.  
MY REVIEW
Sejak bulan Juni, di jidat saya keluar 1 jerawat agak besar. Biasanya kalau jerawatan di kompres FTE atau totolin stempowernya SKII paling lama seminggu juga hilang. Tapi kali ini, hampir sebulan gak hilang-hilang. Yang ada justru belum hilang satu, muncul lagi yang baru. Yang satu mulai hilang, muncul lagi yang lainnya. Sepertinya sih itu jerawat hormonal, pokoknya saya sudah coba berbagai cara dan tetap gak ada yang berhasil. Sampai akhirnya ya pasrah aja.
Kebetulan saya pernah dapat Glamglow supermud yang sachet dari counter pas beli Brightmud Eye Treatment (review baca disini). Katanya glamglow supermud juga bagus di totol dijerawat dan dipakai semalaman. Jadilah saya coba. Memang gak langsung hilang jerawatnya, tapi ada yang jadi lebih cepat matang, ada yang hilang. Akhirnya sayapun mencoba beli Supermud yang tube yang pernah saya post di First Empties Product (baca disini). Dan mulai coba pakai di satu muka. Ternyata memang enak banget dimuka, makanya beli yang realsize.
Overall saya suka banget sih masker ini. Dan seru aja lihat proses maskernya mengering dan keliatan saat pori-porinya menyerap sebum. Buat sebagian orang sih itu mungkin menjijikkan, buat saya sih seru. haha. 
Setelah rutin pake, jerawat di jidat saya perlahan hilang, tinggal bekasnya aja. Tapi ini sih saya yakin bukan karena supermud aja. Karena 2-3bulan terakhir saya lebih rajin cleansing pakai konjac sponge (baca review disini) dan sering semprot wajah pakai strong acid dan beauty water. FTE dan stempower dari SKII juga tetap dipakai. Karena untuk menghilangkan jerawat menurut saya ga bisa cuma pakai 1 produk sih. Perlu usaha lebih keras. Tapi glamglow supermud ini menurut saya ngebantu banget untuk bikin jerawat kaleman.
Dan yang instan sih berasa banget komedo dihidung berkurang. Ini adalah foto before afternya dalam 1x pemakaian. Ga pede pajang semuka jadi dicrop cuma idungnya aja, biar gak ketauan ini muka siapa. hahaha. Ini beforenya setelah cuci muka ya. Dan difoto di spot yang sama dengan pencahayaan yang semirip mungkin dan tentunya dengan kamera yang sama. Saya gak bilang komedo langsung hilang semua sih, tapi kelihatan banget berkurangnya. Can you see what I mean? :)
Sumber :http://mrsdelonika.blogspot.com/2014/11/review-glamglow-supermud-clearing.html

Buat yang ingin tau lebih lanjut silahkan isi komentar di blog nya Mrs Delonika ya..

Related Post

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Banner Promosi

Tabita Skin Care

Open Trip Banyuwangi

Jasa Pembuatan Website

Mobil Daihatsu