Fenomena Penggunaan Cream Wajah

Cream Wajah
Penggunaan cream wajah memang tengah marak digunakan, terutama bagi perempuan yang ingin memiliki wajah yang putih bak wanita Asia. Wanita Indonesia sendiri mempunyai kulit wajah yang cenderung berwarna sawo matang atau kuning langsat. Namun hal ini tak lantas memberinya kepuasan begitu saja, melainkan mereka tetap bertekad untuk mengubah pigmen kulit wajah mereka untuk menjadi putih, salah satunya dengan menggunakan cream wajah untuk memutihkan. Hal itulah yang menjadikan tren produk tersebut semakin menyebar luas hingga menyebabkan pro kontra pada beberapa pihak.

Tren Merubah Kulit Putih Dengan Cream Wajah

Tren fashion dari kulit wajah yang putih merona telah diduduki oleh wanita dari beberapa negara. Contohnya yaitu Jepang, Thailand dan juga Korea Selatan. Faktanya tak sedikit kalangan wanita modern yang ikut terperosok untuk mempunyai wajah dengan kulit berseri. Usaha yang dilakukan tiap orang tentu berbeda-beda, mulai dari bahan alami, suntik vitamin hingga penggunaan cream wajah. Bahkan terkadang ada sebagian orang yang lebih memilih jalan praktis yaitu dengan operasi kulit wajah. Hal ini tentu sangat memprihatinkan bukan, karena memilih jalur operasi mengandung banyak sekali resiko. Cream untuk memutihkan wajah adalah jalan yang paling kerap ditempuh oleh mayoritas wanita Indonesia.

Banyak masyarakat yang suka terhadap produk cream wajah ini, karena telah terbukti dengan hasil yang sangat memuaskan. Wajah putih, cantik dan juga bercahaya telah menjadi bukti kesuksesan dari produk tersebut. Akan tetapi tak sedikit juga dari mereka yang justru mendapatkan sebaliknya. Wajah menjadi merah, timbul jerawat hingga bernanah dan efek buruk lainnya. Hal itu tentu membuat rugi para penggunanya, karena bukan hanya rugi dalam kondisi wajah, melainkan juga biaya yang telah dikeluarkan. Meskipun telah nampak wujud nyata perihal kerugiannya, masih banyak masyarakat yang mencoba peruntungannya dalam memperoleh wajah cantik dengan menggunakan produk tersebut.

Jadi dapat disimpulkan bahwa penggunaan produk cream wajah ini memang tengah marak diaplikasikan dalam perawatan wajah. Hal ini tentu semakin membuat tren dari pemutih ini menjadi primadona menandingi produk kosmetik lainnya. Namun dengan adanya bukti kesalahan, entah itu dalam cara penggunaan maupun bahan yang terlalu berlebih membuat banyak pro kontra dalam pemakaiannya.

ADS
Cream Wajah Indonesia Terbaik
Cream Wajah KEZIA Skin Expert
Cream Wajah Dari Bahan Alami Tumbuhan 100%, Wajah Bersih, Lembut, dan Cerah Merona

Related Post

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Banner Promosi

Tabita Skin Care

Open Trip Banyuwangi

Jasa Pembuatan Website

Mobil Daihatsu