Cream Pencerah Wajah KEZIA Skin Expert

Produk kecantikan terbaik KEZIA Skin Expert memilik produk andalan sebagai cream pencerah wajahyang terbaik, bagus, dan sangat aman untuk digunakan sehari-hari. Dibuat dari 100% bahan alami tumbuhan berkualitas tinggi yang mampu merawat dan melindungi kecantikan wajah secara optimal. Teruji secara klinis dan sudah memiliki nomor notifikasi BPOM.

Cream Pencerah Wajah KEZIA Skin Expert

Rangkaian perawatan kecantikan cream pencerah wajah dari KEZIA dermatology terdiri dari day cream dan night cream yang keduanya memiliki manfaat dan kelebihan masing-masing untuk merawat dan melindungi kecantikan kulit wajah anda setiap hari.
Day Cream
KEZIA Skin Expert Day CreamCream wajah yang bermanfaat untuk memberikan kelembaban dan menutrisi kulit wajah, melindungi wajah dari sinar matahari serta membuat kulit wajah nampak lebih cerah. Day cream Kezia mengandung Castor Oil, Ethoxylated, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Talc, Titanium Dioxide , Mycrocrystalline Wax, Octyl Methoxycinnamate, alpha-arbutin, Mica, Candelilla (Euphorbia cerifera) Wax, Benzophenone-3, Tocopheryl Acetate, Propylparaben, Methylparaben, Fragrance, BHT, CI 77492, CI 77491, Dimethicone.
Night Cream
KEZIA Skin Expert Night CreamKEZIA Night Cream diperkaya dengan kandungan extract bellis perennis flower untuk pencerahan kulit di malam hari. Selain warna kulit lebih cerah & bintik hitam berkurang, pemakaian KEZIA Night Cream membuat wajah lebih halus dan segar di pagi hari karena dapat mempengaruhi pengurangan melanin dikulit secara cepat. Dengan kandungan bahan-bahan alami krim ini memberikan sensasi lembut & aman, sangat nyaman untuk dipakai setiap malam. Memiliki kandungan  extract bellis perennis flower  yang siap menutrisi kebutuhan kulit wajah ketika tidur. Sehingga dipercaya lebih mampu mengangkat sel kulit mati yang gelap dan mengurangi bintik hitam, aman digunakan setiap malam dan mampu membuat kulit wajah tampak segar dan lebih cerah keesokan paginya.
KEZIA Skin Expert dapat dijadikan solusi cream pencerah wajah terbaik sebagai perawatan kecantikan wajah anda sehari-hari. Pancarkan kecantikan wajah anda dengan produk pilihan terbaik yang berasal dari bahan alami tumbuhan berkualitas tinggi. menjadikan kulit wajah anda lebih lembut, bersih, dan cerah merona sepanjang hari.

Related Post

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Banner Promosi

Tabita Skin Care

Open Trip Banyuwangi

Jasa Pembuatan Website

Mobil Daihatsu