Perawatan Wajah Berjerawat


Perawatan Wajah Berjerawat DR Rochelle Skin Expert
Perawatan wajah berjerawat tentunya harus lebih rajin dan hati-hati apalagi jika termasuk jenis kulit sensitif. Munculnya jerawat bagi wanita memang sangat menganggu penampilan, karena dapat mengurangi keindahan wajah dan akhir juga akan menurunkan rasa percaya diri.
Jika anda sedang mengalami masalah jerawat, sebaiknya anda lebih rajin untuk melakukan perawatan wajah. Gunakan pelembab dan sunscreen pada siang hari untuk melindungi kulit wajah dan menjaga kelembaban alaminya. Mencuci wajah secara teratur, terutama dipagi hari setelah bangung tidur dan malam hari sebelum tidur. Gunakanlah acne cream DR Rochelle Skin Expert untuk perawatan wajah berjerawat dimalam hari sebelum tidur dan setelah mengaplikasikan produk perawatan seperti toner dan night cream, oleskan secara perlahan pada bagian kulit yang berjerawat. Jika digunakan secara teratur, dalam waktu 1 minggu jerawat anda akan perlahan menghilang dari kulit wajah anda, dan menjadikannya kembali bersih bebas jerawat.
Untuk mendukung perawatan wajah berjerawat, konsumilah air mineral secukupnya untuk mendukung kelancaran proses metabolisme tubuh, karena hal itu adalah salah satu penyebab timbulnya jerawat pada wajah.

Related Post

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Banner Promosi

Tabita Skin Care

Open Trip Banyuwangi

Jasa Pembuatan Website

Mobil Daihatsu